Pelatihan Manajemen Risiko dan HIRADC Shribijak Consulting – Surakarta (Solo)

Shribijak Consulting merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultan di Karasidenan Surakarta tepatnya di daerah karanganyar. Jasa pelatihan dan konsultan yang ditawarkan adalah Konsultan Manjeen K3 Lingkungan, Konsultan Bisnis, Pelatihan Manajemen dan K3L Non Sertifikasi, Pelatihan Kompetensi dan Pelatihan Sertifikasi IRCA.

Identifikasi bahaya, penilaian resiko & penentuan pengendalianya dan HIRADC (Hazard Identification, Risk Assesment & Determine Control) merupakan merupakan elemen penting dari Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) serta bagian dari OHSAS 18001:2017. Di Indonesia sendiri biasa disebut dengan Risk Assesment atau Identifikasi bahaya dan aspek Keselamtan dan Kesehatan Kerja Lingkungan (K3L). Tujuan dari Pelatihan Manajemen HIRADC sendiri adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasi jenis jenis potensi bahaya tersebut, sehingga resiko yang terjadi dapat dikendalikan, dicegah, serta dikurangi.

Pelatihan Manajemen Risiko danHIRADC sendiri memiliki beberapa manfaat yang sangat diperlukan di tempat kerja. Sehingga diharapkan, setelah peserta yang mengikuti Traning ini dapat melakukan diantaranya:

  1. Mengetahui dan mengidentifikasi jenis-jenis potensi bahaya yang ada ditempat kerjanya dengan memakai metode atau teknik identifikasi yang tepat, efektif dan efisien.
  2. Mengetahui dan menganalisa setiap resiko dari masing-masing potensi bahaya yang terjadi sehingga dapat mengendalikan resiko-resiko tersebut agar kerugian akibat bahaya dapat dicegah, dikurangi dan dikendalikan.

Jadwal Pelatihan Manajemen Risiko dan HIRADC (Hazard Identification Risk Assesment and Control) Shribijak Consulting akan dilakukan :

  • 27 Oktober 2019 – 28 Oktober 2019 (2 Hari)
  • Hotel Adhiwangsa Surakarta

Biaya Investasi untuk Pelatihan Manajemen Risiko dan HIRADC (Hazard Identification, Risk Assesment and Determine Control) adalah sebesar Rp. 650.000,- sedangkan fasilitas yang didapatkan peserta Pelatihan Manajemen Risiko dan HIRADC adalah

  1. Mendapatkan Sertifikat Training Manajemen Risiko dan HIRADC
  2. Training Kit
  3. HandOut Materi
  4. Souvenir
  5. Doorprize
  6. Snackand Lunch

Untuk info selengkapnya silahkan unduh Pamfletnya disini atau kunjungi laman disini untuk mendapatkan informasi seputar pendaftaran dan pelatihan HIRADC.